BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Sosok Machritje Ritha Lolowang Senang Kegiatan Sosial, Ini Alasannya

February 08
22:13 2019
Tonaas LMI Minsel, Tommy Pantow dan Wulan LMI Minsel Machritje Ritha Lolowang

Amurang, BeritaManado — Dalam kehidupan kita sehari-hari, kadang kita melihat ada saudara-saudara kita yang kurang beruntung, dimana mereka bisa dikatakan bekerja banting tulang untuk kelangsungan hidup sehari-hari.

Langkah para saudara kita ini pun mendapatkan dukungan dari para warga lainnya yang biasa berkegiatan sosial.
Salah satunya adalah sosok Machritje Ritha Lolowang yang senang berkegiatan sosial.

Machritje Ritha Lolowang Saat Membawa Bantuan di Desa Paslaten

Kepada BeritaManado.com, saat dihubungi lewat telepon pada Jumat (8/2/2019), Machritje Ritha Lolowang merasa dengan melakukan kegiatan sosial, maka bisa belajar banyak hal dari mereka yang dibantu.

“Belajar untuk lebih bersyukur, belajar untuk hidup bahagia walaupun banyak masalah yang dihadapi. Selain itu, dengan berkegiatan sosial kita bisa berbagi ke mereka yang membutuhkan,” ujar Machritje Ritha Lolowang.

Dirinya merasa bahwa dengan berbagi sedikit kebahagiaan dengan orang lain, membuat kita bisa merasakan arti bahagia yang sebenarnya.

“Kita semua yang masih sehat, punya rejeki lebih, punya kehidupan yang lebih dari mereka dan bisa punya semangat untuk bekerja yang lebih juga, mari kita bantu sesama kita,” tukas Machritje Ritha Lolowang.

Bahkan dirinya sering menggandeng sejumlah organisasi kemasyarakatan, organisasi kepemudaan dan Gereja untuk menyerahkan bantuan kepada masyarakat miskin dan yang perlu dibantu.

(TamuraWatung)

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

two × two =