BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Sambut Natal, Joseph Tombokan Ajak Warga Muslim Hormati Perbedaan Antar Umat Beragama

December 18
06:36 2018

Joseph Tombokan dan Istri

Amurang, BeritaManado — Dalam menyambut datangnya hari Natal 25 Desember 2018 dan Tahun Baru 1 Januari 2019 bagi umat Kristiani, Joseph Tombokan mengajak masyarakat Muslim untuk menghormati perbedaan antar umat beragama.

Kepada BeritaManado.com, pada Senin (17/12/2018) Joseph Tombokan atau JT7 mengatakan kehidupan umat Islam meyakini bahwa perbedaan adalah rahmat dan kekuatan.

“Begitu halnya dengan kehidupan masyarakat saat ini, hendaklah menjadikan perbedaan keyakinan sebagai kekuatan yang saling menopang kehidupan berbangsa dan bernegara agar tumbuh dan berkembang semakin kokoh,” tutur Joseph Tombokan, yang adalah satu-satujya Caleg Muslim DPRD Kabupaten MINSEL, di Dapil 2 Kecamatan Tumpaan, Tatapaan, Tareran dan Sultra.

Joseph Tombokan mengajak masyarakat Muslim yang berada di MINSEL untuk menghormati perbedaan yang ada dan menjaga kestabilan keamanan serta kerukunan antar umat beragama.

“Jika diperlukan, saya siap menggerakkan umat Islam untuk mengamankan Gereja dan tempat-tempat ibadah selama perayaan Natal karena “Torang Samua Basudara”,” pungkas Joseph Tombokan, yang adalah Caleg dari PDI Perjuangan.

(TamuraWatung)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

2 × 4 =