BeritaManado.com

Robby Ngongoloy Tegaskan Jangan Ada Perbedaan Pelayanan Kesehatan Pasien Umum dan BPJS

April 17
10:26 2018

robby ngongoloySekda Robby Ngongoloy membawakan sambutan

 

Ratahan, BeritaManado.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara bekerjasama dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Tondano melaksanakan kegiatan monitoring evaluasi pelatanan kesehatan primer dan sosialisasi program rujuk balik.

Kegiatan yang secara langsung dibuka Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Tengara Drs Robby Ngongoloy ME, MSi ini, dilaksanakan di Kantor Bupati, Senin (16/4/2018).

Sekda Robby dalam sambutanya menekankan terkait peningkatan pelayanan kesehatan dan profesionalisme dari seluruh petugas kesehatan.

“Pelayanan harus diberikan secara maksimal sehingga tidak menyusahkan peserta. Dan yang paling penting juga jangan membedakan pelayanan antara pasien umum dengan pasien BPJS,” tegas Robby.

Robby pun berharap kegiatan ini dapat menghasilkan output yang bisa diimplementasikan dalam rangka peningkatan pelayanan kesehatan bagi seluruh masyarakat di daerah tersebut.

Hadir Kadis Kesehatan Mitra dr Helny Ratuliu, Kabid Penjaminan Manfaat Priemer BPJS Kesehatan Cabang Tondano Nansi Tewu, Kakan BPJS Kesehatan Mitra Meisria Kaparang, perwakilan PKM, dokter keluarga, perwakilan RS rujukan serta perangkat daerah terkait.

 

(rulan sandag)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

four × two =