BeritaManado.com

Pertama Ikut, Corner Raih Juara Mondo Award Club 2018 di Eropa

April 17
19:59 2018
Corner Club Manado

Corner Club Manado

Manado – Untuk pertama kalinya Corner Club mengikuti ajang kompetensi Mondo Award Club 2018 internasional di Eropa. Lomba tersebut merupakan kegiatan setiap tahun tentang Lighting Club.

Walaupun lampu Madrix di dunia begitu banyak dipakai, namun berkat desain variasi terampil, sehingga Corner Club mampu menjadi pemenang kompetensi yang dihelat pada Sabtu (14/4/2018) kemarin.

Alasan Corner Club mengikuti ajang tersebut, karena Manado telah menjadi kota yang sangat populer di Indonesia berkat lokasi paradisiak dan tempat menyelam di sekitarnya. Turis dan penduduk setempat sama-sama suka berpesta dan itulah sebabnya pemilik Corner Club ingin menciptakan tempat hiburan malam yang paling menarik di kota ini.

Humas Corner Club, Chae Wiro menjelaskan, tujuannya dalah untuk menciptakan suasana ideal bagi orang-orang untuk menikmati musik. Baik dari Lights Professional dan New Vision Technology ditugasi untuk merenovasi klub malam dengan penampilan yang jauh lebih mewah dan modern.

“Rekomendasi kami adalah memperbarui sistem dengan teknologi pencahayaan dan kontrol LED terbaru. Karena itu kita menjadi pemenang pertama untuk kategori night Club,” katanya saat sejumlah awak media, Selasa (17/4/2018)

Selain itu, dirinya juga menyinggung karyawan yang dipekerjakan di Corner Club, semuanya melibatkan masyarakat Manado.

“Sejak berdiri dari tahun 2003, Corner Club hingga saat ini sudah 15 tahun lamanya kami selalu memakai karyawan lokal,” terangnya.

(Anes Tumengkol)

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

four × two =