BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

PERMINSEL Wakili Sulut di Kompetisi Divisi Rayon Timur

February 28
19:48 2012

Amurang–Mengawali kepengurusan yang baru, Pengcab PSSI Minsel di bawah komando Boy Tumiwa berhasil menoreh prestasi. Pasalnya Selasa (28/02) kemarin, Persminsel berhasil menjuarai kompetisi Divisi III wilayah Sulut. Keberhasilan ini setelah berhasil mempecundangi Persboltim dengan skor tipis 4-3 di lapangan Kompi A Tateli. Dan raihan manis ini menjadi tonggak kebangkitan pesebakbolaan di Minsel.

“Kami salut dengan perjuangan yang telah ditunjukan oleh seluruh timn baik pemain maupun ofisial. Sehingga dengan kerja keras berhasil meraih juara, meski sebelumnya ridak diperhitungkan. Dan ini merupakan tonggak bagi untuk terus maju agar dapat lebih berprestasi lagi nantinya di kancah yang lebih besar. Tentunya kesiapan akan terus ditingkatkan serta sangat diperlukan support dari seluruh pihak di Minsel,” tukas Tumiwa yang juga ketua DPRD Minsel.

Sebagai juara, Perminsel berhak mewakili Sulut mengikuti kompetisi Divisi II Rayon Indonesia Timur. Untuk itu pengurus Pengcab PSSI Minsel akan terus membenahi tim,bahkan akan berupaya terus mencari bibit-bibit baru dengan menyelenggarakan kompetisi-kompetisi local. (and)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

nineteen − 1 =