BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

PDI-Perjuangan Rayakan HUT ke-46, Ini Ungkapan Sekretaris DPC Manado Novie Lumowa

January 10
16:20 2019

Jakarta, BeritaManado.com – PDI Perjuangan merayakan HUT ke-46 di Jiexpo Kemayoran Jakarta, Kamis (10/1/2019) dengan tema ‘Persatuan Indonesia Membumikan Pancasila’.

Sekretaris DPC PDI-Perjuangan Kota Manado, Novie Lumowa SPd, yang ikut menghadiri perayaan HUT mengungkapkan kebanggaannya kapada PDI-Perjuangan yang dipimpin ibu Megawati Soekarno Putri yang sangat menjunjung tinggi Pancasila dan mengedepankan persatuan Indonesia.

“Partai yang begitu getol memberikan kesadaran bagi masyarakat Indonesia begitu pentingnya ideologi Pancasila.
Partai sangat nasionalis membangun pilar-pilar berbangsa dan bernegara,” jelas Novie Lumowa melalui komunikasi hand phone kepada BeritaManado.com, Kamis (10/1/2019) sore.

Lanjut Novie Lumowa, Pancasila menghilangkan sekat-sekat suku, agama, ras. Pancasila merupakan roh dan jiwa seluruh komponen masyarakat memiliki semangat gotong royong mengedepankan persatuan dan kesatuan membangun bangsa.

“Sebagai kader sangat bangga bisa bernaung di partai sangat nasionalis dan memiliki komitmen kuat mempertahankan ideologi Pancasila,” tandas Lumowa.

HUT ke-46 PDI-Perjuangan, menurut Novie Lumowa menjadi momentum seluruh kader dan simpatisan memenangkan pasangan nomor urut 1 Jokowi-Amin pada Pilpres 17 April 2019 mendatang.

“Sesuai sambutan ibu Megawati jika kita bersatu tidak terpecah belah maka kemenangan Jokowi-Amin sudah diraih. PDI-Perjuangan juga siap mempertahankan kemenangan pada pemilihan legislatif,” pungkas Lumowa.

(JerryPalohoon)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

1 × 1 =