BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

PAMI-P: Kejagung Diminta Copot Kejari Amurang Karena Hambat Program Jokowi-JK

June 07
13:24 2018

Noldy Pratasis

 

Amurang, BeritaManado — Tindakan Kejaksaan Negeri (Kejari) Minahasa Selatan (Minsel) dalam melakukan penggeledahan di Kantor Bupati Minsel dinilai menghambat kinerja pemerintahan.

Pernyataan tersebut diungkapkan Ketua umum Pelopor Angkatan Muda Indonesia Perjuangan (PAMI-P), Noldy Pratasis lewat release yang dikirim pada Rabu (7/6/2018).

“Sebaiknya Kejaksaan memposisikan diri menjadi instrumen, fasilitator dan akselerator dan pengaman jalannya pemerintahan,” ungkap Noldy Pratasis.

Ditambahkannya, sebagai aparatur penegak hukum, Kejaksaan agar dengan sungguh-sungguh berperan aktif menjalankan peran berkontribusi dan memberikan dukungan, perhatian, pikiran dan tenaga bagi keberhasilan pelaksanaan pembangunan yang berkeadilan dan merata.

“Apa yang dilakukan Kejari dengan menyita Hp dan Laptop seolah-olah penegak hukum tidak mau berkostribusi dan memberikan dukungan, perhatian pada pemerintahan tetapi telah menghambat kinerja pemerintah Jokowi -JK,” tegas Noldy Pratasis.

Dirinya menegaskan, jika sudah seperti ini yang terjadi, sebaiknya Kejari Minsel mundur dari jabatan karena tidak mampu berperan aktif dalam pembangunan.

(***/TamuraWatung)

 

 

 

 

 

Ads




1 Comment

  1. Dirk Beni Lumenta June 07, 17:20

    Menurut saya sah sah aja penggeledahan yg dilakukan oleh Kajari Minsel karena itu bagian dari tupoksinya sebagai penegak hukum, ga mungkin Kajari berani mempertaruhkan jabatannya kalau langkahnya tidak didasari oleh bukti yg sangat kuat.

    Reply to this comment

Write a Comment

6 + 18 =