BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Nortje Van Bone Pastikan DPRD Kota Manado Siap Bahas Perda Penggunaan Kemasan Plastik

January 10
17:10 2019

Ketua DPRD Kota Manado, Nortje Van Bone

Manado — Peraturan Daerah (Perda) tentang penggunaan kemasan plastik menjadi agenda Pemerintah Kota Manado dalam waktu dekat ini.

Walikota Manado Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA bahkan memastikan akan segera membahas itu bersama DPRD kota Manado mengingat sampah plastik kini menjadi masalah yang jika tidak ditangani dengan cepat dan tepat maka akan makin susah diatasi hingga menyebabkan dampak bencana yang kian besar.

Terkait hal tersebut, kepada BeritaManado.com, Ketua DPRD kota Manado Nortje Van Bone mengatakan, pihaknya tentu akan dengan senang hati dan menyambut baik hal tersebut karena permasalahan sampah juga menjadi hal yang sering dikeluhkan oleh warga.

“DPRD kota Manado siap saja karena masalah sampah plastik jadi masalah bersama. Tentunya harus ada tindakan cepat untuk mengatasinya,” kata Nortje, Kamis (10/1/2019) lewat pesan singkat via WA.

Lanjutnya, pembahasan terkait Perda ini akan melewati sejumlah tahapan agar produk yang dihasilkan berkualitas sehingga pelaksanaannya nanti tepat sasaran.

“Demi yang terbaik untuk warga Manado, tentu akan kita perjuangkan,” kata Nortje.

(srisurya)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

2 + 19 =