BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Kasus Pemukulan Siswa SMP Minsel Viral di Facebook

January 10
04:54 2019

Amurang, BeritaManado — Kasus pemukulan siswa di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang terjadi pada hari Selasa (8/1) kemarin menjadi viral di media sosial Facebook.

Saat dikonfirmasikan sejumlah wartawan, pada Rabu (9/1/2019) kepada Kepala Dinas Pendidikan serta Kepemudaan dan Olahraga (Dikpora) Minsel, Dr Fietber Raco menyayangkan mental dan moralitas anak-anak ini.

“Sampai saat ini sudah 2 (dua) anak SMP perempuan yang menjadi korban pemukulan. Dari informasi yang kami terima, bahwa pemukulan kali ini terjadi karena saling balas status di Facebook,” tukas Fietber Raco.

Senada dengan Kadis Fietber Raco, Kepala Bidang Pendidikan Dasar (Dikdas) Naomi Lampus menyampaikan bahwa dirinya sudah menghubungi korban dan keluarga korban di Rumah Sakit.

“Kejadian memang terjadi di luar jam sekolah. Namun kami tidak akan membiarkan hal ini terus terjadi, dan juga akan tekankan pihak sekolah untuk bisa mengawasi para siswa saat pulang,” tambah Naomi Lampus.

Untuk diketahui, setelah terjadi pemukulan pihak Kepolisian sudah memeriksa sejumlah siswa yang diduga melakukan aksi pemukulan dan membuat video yang tersebar di Facebook.

(TamuraWatung)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

four × 2 =