BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Huawei Nova 3i Blue Edition Hadir di itCenter Manado

September 09
15:25 2018

 

Jemmy Asiku saat memberikan sambutan

Jemmy Asiku saat memberikan sambutan.

 

Manado — Huawei melaunching produk smartphone teranyarnya Huawei Nova 3i Blue Edition, Sabtu (8/9/18) sore di Huawei Brand Shop, lantai dasar itCenter Manado.

Huawei Nova 3i merupakan smartphone yang memiliki fitur lengkap dengan spesifikasi serta kualitas hardware yang sangat bagus, tapi memiliki harga yang sangat terjangkau.

 

Dimensi dan Layar
Huawei Nova 3i ini memiliki desain yang elegan dan stylish dengan ketebalan hanya 7,6 mm, berat 169 gram yang dilengkapi layar 6,3 inci berteknologi LTPS, beresolusi Full HD+ (2.340 x 1.080 piksel) dan beraspek rasio 19,5:9.

 

Kamera
Dibekali dengan 4 kamera sekaligus. Terdiri dari 2 kamera belakang dan 2 kamera depan.

2 kamera belakang Nova 3i memiliki kombinasi 16 MP + 2 MP, PDAF, CDAF, dan LED Flash. Hasilnya, foto sangat bagus dan dapat membuat efek bokeh (background blur).

Dengan bantuan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI), dua kamera belakang mampu mengenali 22 objek dengan pintar sehingga menghasilkan foto dengan kejernihan yang tinggi.

Sementara 2 kamera depannya memiliki resolusi 24 MP, Fusion Pixel + 2 MP yang dapat menghasilkan foto selfie atau wefie dengan bagus berkat bantuan Artificial Intelligence.

Efek bokeh pun mampu dihasilkan pada foto selfie.

 

RAM dan Media Penyimpanan
Nova 3i ini juga dibekali RAM 4 GB dan internal storage (media penyimpanan) 128 GB dan dapat ditambahkan microSD hingga 256 GB.

 

Baterai
Nova 3i dibekali dengan baterai berkapasitas 3340 mAh.

 

Komisaris Parafone, Jemmy Asiku mengatakan, sebelumnya smartphone Huawei Nova i3 sudah tersedia tapi dengan warna yang berbeda.

“Sebelumnya sudah ada Huawei Nova i3, namun kali ini untuk yang blue editionnya. Karena warna ini sangat ditunggu-tunggu oleh pecinta smartphone Huawei,” kata Jemmy Asiku.

Namun untuk stok Huawei Nova i3 blue edition ini, Jemmy Asiku mengatakan jumlah yang ada sekarang masih terbatas.

“Dari pihak Huawei menyiapkan smartphone type Nova 3i blue edition ini terbatas. Jadi bisa saja besok stoknya sudah habis untuk blue edition,” ujar Jemmy Asiku Asiku.

 

Nah, bila ingin mencari smartphone kelas menengan premium yang memiliki performa solid serta kamera yang baik, maka Huawei Nova 3i adalah salah satu pilihan terbaik untuk kisaran harga Rp 4 jutaan.

Tertarik? Segera dapatkan Huawei Nova 3i di Huawei Brand Shop lantai dasar itCenter Manado.

 

(tri/rds)

Baca juga berita terkait Huawei:

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

four + seventeen =