BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Hadirkan Wapres dan Menpora Di Rakornas DPP KNPI

April 26
10:43 2017

Menpora Hadir di Rakornas KNPI

Manado – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Imam Nahrawi menutup Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) ke-II yang dilaksanakan di Manado. (25/4/2017) kemarin.

Rakornas yang dibuka langsung Wakil Presiden RI Jusuf Kalla beberapa hari yang lalu itu sukses digelar dan dihadiri oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Provinsi se-Indonesia serta Kelompok Cipayung dan OKP Nasional lainnya.

Hal tersebut mendapat banyak apresiasi bagi banyak kalangan terlebih para pemuda di Sulawesi Utara (Sulut) termasuk Ketua DPD KNPI Kota Tomohon Arther Wuwung. Bung Ate (nama akrab Wuwung) mengapresiasi kerja keras dari Ketua DPD KNPI Sulut bung Jackson Kumaat. Pengusaha muda yang akrab disapa Jacko tersebut mampu menghadirkan Wakil Presiden RI serta Menpora di Rakornas DPP KNPI.

“Ini merupakan wujud legitimasi Pemerintah kepada KNPI dibawah pimpinan bung Rifai Darus,” tegas Wuwung yang diiyakan Ketua MPI KNPI Tomohon bung Donald Kuhon, S.Sos.

Wuwung juga mengapresiasi Pemerintah Provinsi Sulut dalam hal ini Gubernur dan Wakil Gubernur yang sangat mendukung penuh kegiatan Nasional ini. “Kegiatan yang dihelat selama dua hari ini mengahasilkan beberapa rekomendasi untuk kemajuan bangsa Indonesia terlebih kemajuan Pemuda itu sendiri,” ungkap Wuwung.

Untuk itu, lanjut dia, DPD KNPI Kota Tomohon akan terus bekerja secara maksimal untuk kemajuan Pemuda, terlebih khusus Pemuda yang ada di Kota Tomohon, tukas Wuwung usai menghadiri penutupan Rakornas DPP KNPI di Hotel Peninsula Manado. (***/risatsanger)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

14 − seven =