BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Gubernur OLLY DONDOKAMBEY Bersedia Hadir di Acara Akbar Ini

May 22
22:47 2018

Pengurus DPP KKK bersama Gubernur Olly Dondokambey, Bupati Minut Vonnie Panambunan dan Bupati Minsel Tetty Paruntu

 

Jakarta, BeritaManado.com – Pengurus DPP Kerukunan Keluarga Kawanua di bawah pimpinan Ketua Umum, Dr. Ronny F. Sompie, SH, MH bersama seluruh jajaran pengurus DPP mengadakan rangkaian kegiatan acara pada tanggal 21 Mei 2018 guna memperingati hari terbentuknya Kerukunan Keluarga Kawanua ke-45 tahun.

Acara pada 21 Mei itu terfokus pada ibadah pengucapan syukur pengurus DPP yang dipimpin oleh Pdt. Dr. Liesye Sumampouw, Ketua Umum Sinode Am GPI (Gereja Protestan Indonesia) pada pukul 19.00 bertempat di Gedung GPKB Menteng yang menyiramkan firman tentang ketuangan Roh Kudus yang diartikan berupa bentuk konsolidasi bagi umat kristen pada saat itu serta imbauan persatuan (konsolidasi) bagi keberadaan KKK.

Kegiatan juga dilanjutkan sesudah ibadah dengan pertemuan khusus antara pengurus DPP bersama Gubenur Sulut, Olly Dondokambey, Bupati Minahasa Utara, Vonny Panambunan dan Bupati Minahasa Selatan, Tetty Paruntu, dimana dalam pertemuan tersebut dilaporkan tentang keberadaan KKK sejak berdiri sampai sekarang (45 tahun) dan juga pembahasan tentang dukungan serta program kerjasama antara DPP KKK dan Pemprov Sulut yang akan menjadi agenda program kerja dari DPP KKK.

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey bersama Bupati Minut dan Bupati Minsel menyatakan bersedia hadir dan turut serta dalam acara akbar perayaan HUT ke-45 dan Perayaan Paskah KKK yang akan dirayakan bersama masyarakat Kawanua pada tanggal 26 Mei 2018 bertempat di Kempi 2, Perkemahan Cibubur.

(JerryPalohoon)

 

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

13 − 9 =