BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Goba Molunow Warnai Pesona Wisata Kabupaten Boltim

January 05
18:50 2019

Objek Wisata Goba Molunow di Kabupaten Boltim

Mooat, BeritaManado.com — Satu lagi destinasi turut mewarnai pesona wisata Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), yaitu objek wisata Goba Molunow yang artinya kebun hijau dengan lokasi di Danau Tondok.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Boltim Rizky Lamaluta SE kepada BeritaManado.com, Sabtu (5/1/2019) mengatakan bahwa objek wisata tersebut adalah milik swasta.

“Meski meski demikian, kami dari pemerintah siap memfasilitasi pengemabangan sektor pariwisata termasuk dari pihak swasta. Tentu didalamnya tidak ketinggalan fungsi pengawasan,” ujar Lamaluta.

Objek wisata tersebut sudah mulai dikenal oleh masyarakat luas khususnya di Kabupaten Boltim dan sekitarnya.

Secara teknis, rencana pengemabangannya tentu diserahkan kepada pihak pemilik atau pengelola, namun untuk hal-hal yang berhubungan dengan pemerintah, pihaknya siap bersinergi.

“Tujuannya adalah untuk turut menciptakan iklim investasi di bidang pariwisata yang baik dan menjanjikan. Secara umum pemerintah sangat menauh perhatian serius akan perkemabangan sekotr pariwisata,” ucapnya.

Selain Goba Molunow, sejumlah destinasi wisata lainnya terus diupayakan pengembangannya dengan tujuan menciptakan banyak pilihan kepada masyarakat saat berkunjung ke Kabupaten Boltim.

(Frangki Wullur)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

15 + eleven =