BeritaManado.com

Gila !!! Begini Kelakuan Anak-anak Sekolah di Atas Mikrolet

October 20
15:30 2017
Anak-anak SMP pulang sekolah duduk di atas kap mobil (Foto BeritaManado.com, di ruas persimpangan Tingkulu-Ringroad, Jumat 20/10/2017)

Anak-anak SMP pulang sekolah duduk di atas kap mobil di ruas persimpangan Tingkulu-Ringroad, Jumat (20/10/2017). Foto BeritaManado.com

 

Manado – Keselamatan berlalulintas nampaknya masih diabaikan oleh sebagian oknum pengendara angkutan kota mikrolet.

Pasalnya, pantauan BeritaManado.com, tidak sedikit angkot mikrolet di Kota Manado yang mengangkut penumpang melebihi kapasitas kendaraan.

Lebih memiriskan, beberapa oknum sopir angkot membiarkan penumpang anak sekolah duduk hingga di atas kap mobil, seperti terpantau BeritaManado.com, Jumat (20/10/2017) siang, di ruas Teling-Koka.

“Sayang sekali pemandangan ini lepas dari penglihatan polisi, sopir angkot yang sengaja membiarkan penumpang anak sekolah duduk hingga di atas kap mobil ini harus di beri sanksi tegas, SIM-nya harus dicabut,” ujar Alex Mindang, warga Tingkulu.

Dia berharap ada polisi yang berjaga di ruas Teling Tingkulu untuk mengawasi anak-anak masuk dan pulang sekolah. Sopir angkot tidak bertanggung-jawab dan kelakuan anak-anak yang tidak mempedulikan keselamatan sering dijumpai di ruas banyak anak sekolah ini.

“Pemandangan anak-anak sekolah bergelantungan di mobil mikro sudah menjadi pemandangan setiap hari karena di Teling Tingkulu ini banyak sekolah negeri. Polisi harus berjaga dan memberi sanksi tegas kepada oknum-oknum sopir angkot yang tidak bertanggung-jawab,” tandasnya. (JerryPalohoon)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment