BeritaManado.com

Dirut FRANS IJONG Lantik 4 Wadir Polnustar

August 16
22:20 2018

Pelantikan Wadir Polnustar Tahuna

Sangihe, BeritaManado-Direktur Umum (Dirut) Politeknik Negeri Nusa Utara (Polnustar) Prof Dr Ir Frans Gruber Ijong M Sc, melantik empat Pejabat Wakil Direktur (Wadir), Kamis (16/8/2018), bertempat di Loby Polnustar, yang dihadiri para Staf Dosen. Empat Wadir diantaranya Ferdinand Gansalangi SKM ME Mkes Wadir I Bidang Akademik, Ella Helmi Israel SE AK M Kom Wadir II Bidang Umum dan Keuangan, Jefri Antonius Mandeno S Pi M Si Wadir III Bidang Kemahasiswaan, Jackried K Maluenseng M Sc Wadir IV Bidang Perencanaan Pengembangan Kerjasama dan Hubungan Masyarakat (BPPK dan Humas).

Dirut Polnustar Prof Dr Ir Frans Gruber Ijong M Sc dalam sambutanya mengatakan, pergantian pejabat dilingkungan Polnustar agar pendidikan tinggi kedepan semakin baik. Sehingga pejabat yang lama terus memberikan tanggung jawabnya, dan tanggung jawab tersebut ada ditangan pejabat yang baru, pelantikan ini bersamaan dengan perayaan momen HUT ke 73 RI dijadikan motivasi untuk meningkatkan kinerja dengan penuh tanggung jawab team work.

“Kiranya momentum hari ini dirangkaikan dengan HUT ke 73 RI kiranya dapat dijadikan langkah awal bagi pejabat yang baru maupun pejabat lama untuk tetap meningkatkan kinerja,” kata Ijong.

Dijelaskanya, sebagai Wadir dapat menjadikan jabatan sebagai perwujudan iman.

“Sehingga dapat menjadikan jabatan itu sebagai bagian dari perwujudan iman. Bekerjalah, bertanggung jawab, dan jadilah team work, karena jika kita bekerja sendiri-sendiri maka tidak bisa membangun,” jelasnya.

 

(***/Christian Abdul)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

nine − three =