BeritaManado.com

Belum Usai !!! Proses Hukum Lagoon Tamansari Apartemen dan Condotel Lanjut PK

September 14
21:33 2017

 

TAMANSARI LAGOON Apartment and Condotel

TAMANSARI LAGOON Apartment and Condotel

 

Manado – Gugatan yang dilayangkan oleh Angelika Jill Turangan atas pemerintah kota Manado dan Lagoon Tamansari Apartemen dan Condotel yang berdiri 29 lantai di Bahu rupanya masih berlanjut.

Ketidaknyamanan pihak penggugat atas berdirinya bangunan tinggi yang melanggar sejumlah aturan tepat disamping rumahnya itu berbuntut pada saling naik banding atas putusan yang sudah ditetapkan.

Padahal, berdasarkan sidang putusan Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PTTUN) Makassar, menyatakan bahwa IMB Nomor: 202/7137/2000/IMB/BP2T/X/2012, tertanggal 4 Oktober 2012 untuk dan atas nama PT Filadelfia Blessing Family, guna mendirikan bangunan gedung bertingkat permanen, apartemen dan condotel yang berlokasi bangunan yakni The Lagoon Tamansari yang diterbitkan BP2T, terletak di kawasan reklamasi Bahu Mall Manado dinyatakan batal.

 

Baca: Wah Rame !!! Kasasi Lagoon Tamansari Ditolak MA, Gedungnya Tak Berijin?

 
Sempat tenggelam dari pemberitaan, akhirnya kepada BeritaManado.com, salah satu kuasa hukum penggugat Hendrik Piter Poae mengatakan, kasus ini dilanjutkan pada tahapan Peninjauan Kembali (PK) oleh pihak tergugat sehingga masing-masing pihak harusnya belum berasumsi lebih karena putusan resminya belum diterima, meski pihak penggugat tetap pada sikap tidak akan menyerah.

“Masih berlanjut di PK. Tapi kalaupun ada putusan yang kurang adil kami akan tempuh upaya hukum lagi,” ujar Handry.

Lanjutnya, pihak kuasa hukum penggugat  menyatakan diri siap menghadapi PK yang sedang berlangsung meski berdasarkan putusan MA, penggugat atas nama Angelika Jill Turangan telah dinyatakan memenangkan gugatan.

“Masih akan berdinamika, jadi tunggu saja kelanjutannya,” tambahnya. (srisurya)

 

 

Baca juga:

 

1 Comment

  1. geng October 09, 15:40

    ba kuat bos..
    hukum karma mo bajalan

    Reply to this comment

Write a Comment