BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Akses Jalan Perkebunan di Mitra Mulai Dihotmix

April 15
19:59 2018

kondisi jalan perkebunan molompar usai diaspal hotmixKondisi jalan perkebunan Noan usai diaspal hotmix

 

Ratahan, BeritaManado.com – Kebahagian dirasakan Warga Molompar Raya, Kecamatan Tombatu Timur, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) melihat kondisi jalan perkebunan Noan yang kini mulus diaspal hotmix.

“Hal yang paling terasa adalah waktu yang lebih singkat untuk ke kebun. Sebelumnya karena rusak parah lebih lama waktu yang diperlukan ke kebun. Sekarang sungguh berbeda, hanya dalam hitungan menit saja sudah sampai ke kebun,” ungkap Aswin Kawulusan, warga Molompar.

Aswin selanjutnya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara yang terus menunjukan komitmen dalam menyiapkan infrastruktur jalan yang layak untuk masyarakat petani.

Kepala Dinas Pekerjaan Umun dan Penataan Ruang (PUPR) Mitra DR Welly Munaiseche mengatakan, pekerjaan jalan perkebunan Noan adalah satu diantara prioritas pembangunan jalan perkebunan yang sementara dikerjakan Pemkab.

“Ini sudah menjadi komitmen pemerintah daerah untuk memudahkan para petani dalam aktifitas pertanian,” tegas Munaiseche.

 

(rulan sandag)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

three × five =