BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Acungkan Badik dan “Bakuku” di Depan Polsek Maesa, Dua Remaja Ini Diamankan Tim Cobra

October 14
18:13 2018

Kedua remaja saat diamankan di Polsek Maesa

 

Bitung – Aksi berani dilakoni dua remaja ini. Dengan menggunakan sepeda motor, RM alias Amat (18) dan RR alias Eca (16) berteriak (bakuku) sambil mengacungkan sebilah pisau di depan Polsek Maesa.

Aksi itu dilakoni Amat dan Eca, Jumat (12/10/2018) sekitar pukul 22.45 Wita dengan menggunakan Suzuki Fu warna hitam dengan nomor polisi DB 3246 CP.

“Tak jelas apa tujuan mereka. Mereka terkesan mengejek dengan cara bakuku dan mangacungkan pisau jenis badik di depan Kantor Polsek Maesa,” kata Kapolsek Maesa, Kompol Moh Kamidin, Minggu (14/10/2018).

Aksi keduanya rupanya diketahui Tim Cobra yang sementara bersiga hingga melakukan pengejaran terhadap Amat dan Eca yang langsung tancap gas usai bakuku serta mengacungkan badik.

“Keduanya berhasil diamankan di depan Gereja Pondok Daud Kelurahan Pakadoodan Kecamatan Maesa setelah dilakukan pengejaran dan digiring ke Polsek,” katanya.

Dari kedua remaja itu, kata Kamidin, diamankan sebilah badik dan sepeda motor Suzuki Fu warna hitam dengan nomor Polisi DB 3246 CP.

“Keduanya masih tercatat sebagai siswa serta tinggal Kelurahan Kakenturan Dua dan Kompleks PA Kelurahan Bitung Timur,” katanya.

(abinenobm)

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

11 + 15 =