BeritaManado.com

PINGKAN NUAH Sebut Holland Village Larang Konsumen Lihat Rumah

August 06
20:56 2018

Pinkan Nuah

Manado – Konsumen Holland Village kembali dikecewakan. Alasannya, selaku konsumen mereka ingin melihat rumah namun tidak diizinkan pihak pengelola untuk masuk dalam kawasan Holland Village.

Hal tersebut disampaikan, personil Komisi B DPRD Kota Manado, Pingkan Nuah yang juga menjadi salah satu korban Holland Village yang sampai sekarang rumahnya belum dibangun.

Dirinya yang curiga atas bangunan Holland Village tidak sesuai gambar seperti yang dijanjikan, Pingkan Nuah pun mengaku mengecek rumahnya.

“Tetapi kami dilarang masuk di kawasan Holland Village. Pasti ada yang tidak beres sehingga kami dilarang masuk, dan ada yang disembunyikan disitu,” kata Pingkan Nuah, kepada BeritaManado.com, Senin (6/8/2018).

Menurut Pingkan Nuah, waktu lalu sudah sempat DPRD sudah sempat akan menghearing namun sampai sekarang hal tersebut tidak terjadi.

“Ya sampai sekarang tidak ada tanda-tanda walaupun sudah sempat dibicarakan dengan Pimpinan DPRD untuk diagendakan hearing kembali karena waktu lalu pihak Holland Village tidak hadir,” ujar Pingkan Nuah.

(Anes Tumengkol)

 

 

 

 

1 Comment

  1. Mintje August 07, 00:52

    Dasar orng manado mangkage, antisipasi no karu jng ley afa masalah baru dlm pembangunan tau jo orng manado pe karlota, nembole so mo lia tu rumag kalo so jadi, masih kwa sementara ja bangun mo pi lia. Mangkage skali egh!

    Reply to this comment

Write a Comment

ten − six =