BeritaManado.com

Pesta Nikah Ricuh, Vicky Tumbang dengan Dua Tikaman

July 30
16:57 2017
Pelaku penikaman di Madidir Ure

Pelaku penikaman di Madidir Ure

 

Bitung – Acara pernikahan di Kelurahan Madidir Weru Lingkungan Tiga Kecamatan Mandidir berakhir ricuh, Minggu (30/07/2017).

Kericuhan itu terjadi sekitar pukul 00.15 Wita dimana dua kelompok pemuda terlibat perkelahian di bangsal atau tenda pesta pernikahan.

Menurut Kapolsek Maesa, Kompol Moh Kamidin, akibat perkelahian itu, seorang pemuda atas nama Vicky Petiunaung (20) warga Kelurahan Madidir Unet Lingkungan Satu Kecamatan Madidir harus dilarikan ke rumah sakit terkana dua tikaman.

“Pelakunya adalah BR alias Benny (22) warga Kelurahan Madidir Weru Lingkungan Tiga Kecamatan Madidir,” kata Kamidin.

Kapolsek menyampaikan, sesuai laporan dan keterangan saksi di lokasi kejadian, ketika keributan terjadi pesta pernikahan sudah usai saat Vicky terlibat perkelahian dengan pemuda lain.

“Saat itu pelaku coba melerai tapi malah dipukul korban dengan kursi plastik di bagian kepala,” katanya.

Akibat lemparan itu, kata Kapolsek, pelaku marah dan masuk ke rumah mengambil sebilah pisau menyerupai badik.

“Pelaku keluar menghampiri korban di luar tempat acara sekitar jarak 20 meter, dan keduanya sempat berhadapan untuk berkelahi namun pelaku mendahului dengan melayangkan dua tikaman,” katanya.

Akibatnya kata dia, korban mengalami dua tusukan dibagian bawa ketiak kanan dan pinggang kanan serta langsung dilarikan dirumah sakit Angkatan Laut Bitung lalu dirujuk ke RSUD Prof Kandouw Manado untuk menjalani operasi.

“Pelaku sudah kita amankan dan sementara menjalani pemeriksaan. Dan memang acara itu tak memiliki izin baik dari Polsek maupun Polres,” katanya.(abinenobm)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment