BeritaManado.com

Lagi, RICHARD SUALANG Buka Puasa dan Berbagi Kasih Bersama Warga

June 15
00:02 2018

Reses Richard Sualang

Manado – Wakil Ketua DPRD Kota Manado, Richard Sualang dapil Sario Malalayang, kembali menggelar Reses II 2018, di Kelurahan Kleak, Kamis (14/6/2018).

Selain itu, Icad sapaan akrabnya juga memanfaatkan momen tersebut dengan bersilahturami bersama umat muslim sambil berbuka puasa. Bahkan dia pun berbagi kasih lewat memberikan bantuan sembako kepada masyarakat.

Dikesempatan tersebut, Icad mengingatkan kepada masyarakat agar terus mempertahankan kerukunan di kota Manado. Dimana pada waktu lalu Manado telah meraih Kota paling toleran di Indonesia karena sikap saling mengasihi dan menghormati dari masyarakat.

“Akhir 2017, Wali Kota Manado, Vicky Lumentut telah menerima penghargaan dari setara institude atas nama daerah kita. Makanya kita patut berbangga, serta ingat kita semua basudara. Pertahankan sesuatu baik yang telah diajarkan oleh leluhur kita dari dahulu,” kata Ketua DPC PDI-P Kota Manado.

Dirinya menjelaskan, bahwa reses merupakan agenda daripada wakil rakyat untuk turun di masing-masing dapil. Saat ini ada 40 anggota DPRD turun ke masyarakat untuk menjemput aspirasi ke warga.

“Saya ingin bertatap muka dan berbagi berkat dengan warga Kleak khusus umat muslim. Nantinya kami akan sampaikan ke bapak Wali Kota Manado lewat paripurna apa disampaikan,” kata Icad

Dirinya juga menghimbau ke masyarakat Kleak apabila ada hal yang tidak sempat disampaikan, diberikan kesempatan untuk tulis dan serahkan ke staf DPRD.

Diketahui, Richard Sualang sudah dua kali mengellar reses dan masih akan melakukan lagi sampai empat.
Turut hadir, Lurah Kleak, Carolin Sangeloki, staf DPRD Manado dan masyarakat.

(Anes Tumengkol)

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

13 + ten =