BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Ini Pesan Leonard Tindangen Untuk Toar Palilingan Sebagai Wakil Dekan III yang Baru

October 10
19:21 2018

Leonard Tindangen SH MH

Manado, BeritaManado.com – Rektor Unsrat Prof Ellen Kumaat DEA, melantik jajaran Wakil Dekan (WD) Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi (FH Unsrat) yang baru, Selasa (9/10/2018) kemarin, di Lantai IV Gedung Rektorat Unsrat.

Leonard Tindangen SH MH, selaku mantan Wakil Dekan III FH Unsrat yang digantikan berharap Toar Palilingan selaku penerus dapat melanjutkan yang sudah baik.

“Terutama untuk membenahi kegiatan-kegiatan dibidang penalaran dan minat bakat, perlu ditingkatkan,” kata Leonard Tindangen.

Ia berharap kegiatan positif dan kreatif untuk mahasiswa dapat ditambah. Begitupun dengan aspirasi mahasiswa agar supaua dapat ditampung kebutuhan-kebutuhan mahasiswa dan diperjuangkan.

“Organisasi Kemahasiswaan sudah terbentuk dan aktif melaksanakan kegiatan, saya kira itu harus dipertahankan. Semoga bisa eksis terus namun tentunya harus berkualitas, supaya bisa bersaing ditingkat nasional bahkan internasional,” tandas Leonard Tindangen.

Toar Palilingan SH MH

Sebelumnya, Toar Palilingan SH MH sebagai Wakil Dekan III yang baru mengatakan bahwa siap bertanggung jawab dengan tugas yang sudah dipercayakan dan melakukan yang terbaik buat institusi sesuai kemampuan.

“Jabatan bukan segalanya, tapi kepercayaan itu adalah segalanya, yang terpenting adalah loyalitas, integritas, serta moralitas” ujar Toar Palilingan.

Diketahui, kemarin telah dilantik jajaran pimpinan Fakultas Hukum Unsrat yang baru diantaranya Dr Dani Pinasang SH MH selaku Wakil Dekan I, Dr Rodrigo Elias SH MH selaku Wakil Dekan II, dan Toar Palilingan SH MH Sebagai Wakil Dekan III.

(PaulMoningka)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

seventeen + fourteen =