BeritaManado.com

Ikut Aksi Sejuta Lilin dari Manado untuk Ahok, Jemmy Asiku Akui Kesedihannya

May 10
23:08 2017
Jimmy Asiku

Jimmy Asiku ikuti “Aksi Sejuta Lilin dari Manado untuk Ahok”

 

Manado – Dalam aksi spontan Sejuta Lilin dari Manado untuk Ahok, terlihat sejumlah tokoh masyarakat dan pengusaha papan atas yang turut serta, diantaranya Jemmy Asiku dan istri tercinta Jill Turangan.

 

Datang dengan memakai kemeja kotak-kotak merah dan kaos hitam, pasangan suami istri ini larut bersama massa yang dengan antusias memegang lilin dan menyanyikan lagu-lagu nasional.

 

Kepada BeritaManado.com, Jemmy Asiku mengakui kesedihannya karena melihat apa yang terjadi kepada Ahok dan keluarganya terutama pada keadilan di negeri yang menjunjung tinggi Pancasila ini.

 

“Kami memberikan support kepada Pak Ahok pasca putusan pengadilan dan kami semua sedih bahkan saya lihat teman-teman, keluarga bahkan warga Manado prihatin dan sedih. Kami memahami situasi ini memang tidak diharapkan oleh banyak orang. Kami berharap dan berdoa agar Ahok diberikan kekuatan oleh Tuhan dan keluarga karena keluarga tentu terbeban,” ujar Jemmy.

 

Jimmy pun percaya, dukungan dari berbagai daerah di Indonesia termasuk Manado pasti sampai kepada Ahok dan Djarot Syaiful Hidayat sehingga keduanya diharapkan tetap kuat karena mereka tidak sendiri.

 

“Malam ini kami dari Manado memberi support agar Ahok kuat menghadapi cobaan ini dan kami percaya cobaan ini hanya sementara dan kami mendukung Pak Ahok karena kita semua adalah NKRI, kita semua sama, satu,” tambahnya.

 

Ditanya soal situasi dan kondisi Indonesia saat ini, Jemmy pun masih menaruh keyakinannya kepada Presiden RI Joko Widodo, terutama tentang keadilan bagi warganya.

 

“Kami memberikan harapan kepada Pak Jokowi untuk bisa melihat kasus ini dengam rasa keadilan. Kami warga Manado mendukung apapun keputusan Pak Jokowi tapi yang kami harapkan apapun yang dilakukan, itu yang terbaik bagi Indonesia,” tutupnya. (srisurya)

 

Baca juga:

Aksi Sejuta Lilin Untuk Ahok, Begini Situasi Jalan Piere Tendean Manado

1000 Lilin untuk Ahok Menyala di Minahasa Utara

Aksi Sejuta Lilin Untuk Ahok Malam Ini di Manado

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment