BeritaManado.com

AFFAN MOKODONGAN Hasil Binaan Birokrat Ulung SISWA RACHMAT MOKODONGAN Layak Untuk KOTAMOBAGU

April 27
10:33 2017
AFFAN RIVANDI MOKODONGAN

AFFAN RIVANDI MOKODONGAN

 

Manado – Kota Kotamobagu, salah-satu daerah yang akan menggelar pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada pertengahan 2018 mendatang.

Sejumlah nama mencuat, salah-satunya Affan Rivandi Mokodongan.

Putera Siswa Rachmat Mokodongan, mantan Sekprov Sulut  yang saat ini menjabat Deputi Bidang Pengelolaan Infrastruktur Kawasan Perbatasan Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP), terus menuai dukungan masyarakat Kota Kotamobagu.

Alain Mokoagouw, warga Kotamobagu, menilai figur muda seperti Affan Mokodongan sangat layak memimpin calon ibukota Provinsi BMR ini.

“Kota Kotamobagu membutuhkan figur muda di tengah dinamika tantangan pembangunan kota yang semakin kompleks. Affan Mokodongan adalah jawaban dari harapan itu,” tutur Alain Mokoagouw kepada beritamanado.com, Kamis (27/4/2017).

Lanjut tokoh pemuda Kota Kotamobagu tersebut, figur sekelas Siswa Rachmat Mokodongan yang berada di belakang Affan Mokodongan, menjadi sumber inspirasi dan dorongan bagi Affan Mokodongan memimpin masyarakat Kota Kotamobagu lebih sejahtera serta tidak melupakan jati diri orang Mongondow.

“Sejauh ini kita sudah melihat sosok Affan Mokodongan hasil binaan dari sang ayah birokrat ulung Siswa Rachmat Mokodongan. Kami yakin Affan mampu memimpin dengan baik hasil dari binaan dan pengetahuan birokrasi dari sang ayah,” tandas Alain Mokoagouw. (JerryPalohoon)

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment