BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Wabup Helmud Hontong Serahkan Honorarium Bagi Kaling dan Ketua RT

October 11
20:20 2018

Wabup Helmud Hontong saat Membawakan Sambutan

Sangihe, BeritaManado.com-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Sangihe melalui Bagian Pemerintahan menyalurkan Honorarium bagi Kepala Lingkungan (Kaling) dan Ketua RT triwulan 3 tahun 2018 bertempat di Pendopo Rumah Jabatan Bupati, Kamis (11/10/2018).

Penyerahan honorarium ini diserahkan secara simbolis oleh Wakil Bupati (Wabup) Helmud Hontong SE.

Dalam sambutanya Wabup mengingatkan, bahwa Kaling dan ketua RT adalah pilar penting dalam pembangunan, sehingga dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik.

“Marilah bantu Lurah dalam pelaksanaan tugasnya, selanjutnya mari laksanakan koordinasi dengan seluruh stake holder yang ada sehingga akan tercipta sinergitas,” kata Hontong.

Dijelaskan Wabul, Kaling dan ketua RT adalah figur panutan, sehingga harus mencerminkan sikap yg baik dan berintegritas.

“Dukung terus pelaksanaan tugas Pemerintah Daerah, agar harapan untuk melayani dan mensejahterakan masyarakat akan terwujud,” jelas Hontong

Hadir dalam kegiatan tersebut, asisten bidang pemerintahan dan kesra, Kepala Bagian (Kabag) Pemerintahan Ernes Rakinaung, Kabag Humas dan Protokoler Franky Natingkasen, Camat Tahun Timur dan para lurah se Kecamatan Tahuna Tahuna Timur dan Tahuna Barat.

 

(***/Christian Abdul)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

fifteen − thirteen =