BeritaManado.com

Usai Daftar KPU, PDIP Bitung Keliling Hibur Warga

October 11
18:47 2017
KPU Kota Bitung ketika menerima berkas pendaftaran DPC PDIP Kota Bitung

KPU Kota Bitung ketika menerima berkas pendaftaran DPC PDIP Kota Bitung

 

Bitung – PDI Perjuangan (PDIP) Kota Bitung resmi mendaftarkan diri ke KPU sebagai salah satu peserta Pemilu, Rabu (11/10/2017) sore.

Pendaftaran itu dipimpin Ketau DPC PDIP Kota Bitung, Maurits Mantiri bersama Sekretaris DPC PDIP Kota Bitung, Aldo Ratungalo dan Bendahara DPC PDIP Kota Bitung, Budi Medea serta seluruh ketua PAC se-Kota Bitung.

Menariknya, usai melakukan pendaftaran, Mantiris Cs berkeliling melakukan konfoi menghibur masyarakat dengan menggunakan alat band yang ditempatkan di truck gandeng.

Menurut Maurits, pendaftaran dilakukan sesuai dengan instruksi DPP untuk mulai melakukan pendaftaran ke KPU di wilayah masing-masing.

“Pendaftaran ini adalah bagian dari momentum semangat kebangkitan PDIP merebut minimal enam kursi dalam Pilcaleg nanti,” katanya.

Juga kata Wakil Wali Kota Bitung ini, pendaftaran hari ini adalah bentuk konsolidasi internal partai dengan menunjukkan kesedian untuk bersama-sama hadir di KPU memasukkan pendaftaran.

“Hari ini akan kelihatan benar mana kader dan siapa yang hanya kadera atau hanua cari-cari tempat duduk,” katanya.

Perbedaanya kata dia, jika benar-benar kader yang dicari bukan karna tempat duduk, tapi semangat perjuangan itu yang digapai bersama rakyat.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas semangat kader untuk turut bersama berjuang dalam rangka mencapai hasil maksimal sesuai target dan penetapan yang diharapkan DPP, DPD dan DPC,” katanya.

Berkas pendaftaran PDIP diterima Ketua KPU Kota Bitung, Josep Sammy Rumambi.(abinenobm)

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment