BeritaManado.com

Ternyata PDIP Memiliki Proyeksi Lain terhadap JANTJE SAJOW, Ini Penjelasan OLLY DONDOKAMBEY

January 17
12:59 2018
OLLY DONDOKAMBEY

OLLY DONDOKAMBEY

 

Manado, BeritaManado.com – Meskipun tidak mengusung petahana Jantje Wowiling Sajow (JWS) namun PDI-Perjuangan bertekad memenangkan pertarungan Pilkada Minahasa yang akan dilaksanakan serentak 27 Juni 2018 mendatang.

Ditanya wartawan apakah PDIP mampu mempertahankan Minahasa tetap “berwarna merah”, Ketua DPD PDIP Sulut, Olly Dondokambey memantapkan keyakinan bahwa Minahasa akan tetap “merah”.

“Minahasa sudah merah akan tetap merah. Siapapun yang diusung sebagai kader partai pasti mendukung sekaligus memenangkan pasangan yang diusung partai,” jelas Olly Dondokambey usai paripurna DPRD Sulut, Selasa (16/1/2018).

Ditanya juga apakah PDIP memiliki proyeksi lain terhadap Jantje Sajow yang tidak diusung di Pilkada Minahasa, Olly Dondokambey memberi isyarat bahwa saatnya nanti Jantje Sajow akan mendapatkan penugasan sesuai kepentingan dan strategi partai.

“Termasuk ketika PDIP mengusung selain survei juga melihat kepentingan partai. Soal JWS kita lihat untuk proyeksi nasional nanti, yang pasti beliau sebagai petugas partai menyatakan siap memenangkan usungan partai di berbagai pilkada termasuk Pilkada Minahasa,” terang Olly Dondokambey.

Sebelumnya, dimintai tanggapan kenapa tidak mengusung Jantje Sajow di Pilkada Minahasa, Ketua DPD PDIP Sulut, Olly Dondokambey, mengatakan sebagai petugas partai semua kader harus mematuhi keputusan partai.

“Karena semua kader PDIP adalah petugas partai. Artinya, sebagai petugas partai kita siap dicalonkan maupun tidak dicalonkan. Mematuhi instruksi partai merupakan indikator kesetiaan kita kepada partai,” ujar Olly Dondokambey.

Meskipun tidak diusung, Jantje Sajow menurut Olly Dondokambey mematuhi keputusan partai dan siap ikut memenangkan pasangan Roy Octavian Roring (ROR) dan Robby Dondokambey (RD) di Pilkada Minahasa.

“Mungkin teman-teman tidak tahu, pasca tidak diusung bapak Jantje Sajow bertemu saya. Beliau menerima keputusan partai dan berkomitmen ikut memenangkan pasangan yang diusung partai,” tukas Olly Dondokambey.

 

 

(JerryPalohoon)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment