BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Sulut Surga Alami bagi Wisatawan

October 12
22:01 2018

Dr ML Denny Tewu SE MM

Manado – Bayangan kedepan Sulawesi Utara akan menjadi tujuan yang wajib dikunjungi turis yang datang ke Indonesia.

Turis akan merasa belum lengkap wisatanya kalau belum datang ke Manado. Pandangan ini disampaikan ML Denny Tewu, ketika ditanya tentang potensi pariwisata di Sulut.

“Sulut memiliki banyak sekali potensi untuk wisata, mulai dari wisata lautnya seperti Bunakan, pasir putih di berbagai lokasi di Sulut sampai wisata pegunungan di berbagai tempat di 15 kab/kota. Di Sulut juga ada danau-danau yang indah dengan pemandangan alam dan cuaca yang begitu sejuk,” lanjut Denny Tewu bangga sambil meyakini bahwa Sulut merupakan surga alami bagi wisatawan.

Umumnya tempat-tempat tersebut masih ‘perawan’, terang Ketua Umum Rukun Keluarga Besar Tewu/Tewuh ini pula, karena belum banyak disentuh mega investor sehingga potensi untuk dikembangkan sangatlah besar. Ia menyebut ada ribuan turis yang datang ke Sulut setiap tahunnya dan jumlahnya bertambah tahun ke tahun.

Jika ada mega investor pariwisata yang masuk, maka yang lain akan mengikuti. Mall-mall juga sudah bertebaran di kota-kota besar di Sulut, di Manado, khususnya.

Presiden Komisaris PT Asuransi Kresna Mitra Tbk dan PT Kresna Ventura Kapital ini juga tahu bahwa masyarakat Sulut maupun Pemda sudah menyadari manfaat dari banjirnya turis ke Manado dan sekitarnya karena ada agenda tahunan yang secara kreatif dan inovatif sudah dilakukan para kepala daerah untuk mensosialisaikan kelebihan daerah masing-masing.

“Tinggal tunggu waktunya saja Sulut menjadi luar biasa!” tandas Denny Tewu

 

(***/PaulMoningka)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

one + one =