BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Runner Up 1 Nyong Sulut Ini Putuskan Berkarir di Best Western The Lagoon Hotel

October 08
21:11 2018

 

Louis Bangun

 

 

Manado — Louis Borneo Bangun, pria kelahiran Jakarta, 9 Agustus 1993 silam ini dikenal sebagai salah satu andalan Best Western The Lagoon Hotel.

 

Louis dipercayakan mengemban tanggung jawab sebagai Sales Social Event Executive di Best Western The Lagoon Hotel dan baru saja terpilih menjadi Best Employee Quarterly.

 

Lulusan FISIP Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) jurusan Ilmu Komunikasi ini pun diketahui telah mencatatkan banyak prestasi, diantaranya, Purna Paskibraka Provinsi Sulteng 2009, Duta T-Sel Sulawesi Tengah 2009, Duta Bahasa Sulawesi Utara 2011, Juara 1 Putra Kota Bitung 2013 dan ternyata Runner Up 1 Nyong Sulawesi Utara 2014.

 

Memulai karir yang bagus di hotel sekelas Best Western dengan catatan prestasi yang mumpuni pun tak membuat Louis lantas berpuas diri.

 

Kepada BeritaManado.com, Louis mengatakan, hingga saat ini dirinya masih terus belajar dan menambah pengalaman agar dapat menjadi yang terbaik.

 

“Setiap hari merupakan proses belajar. Bertemu banyak orang dan mendapat tanggungjawab sebesar ini juga proses belajar yang disyukuri,” ujar Louis.

 

Putra tercinta dari pasangan Amelia Maria Goretti Pinontoan dan Jaya Bangun ini pun tak hanya sekedar belajar dan berkarir tapi otomatis memutuskan untuk hidup mandiri.

 

Pria berwajah oriental dan memiliki senyum manis yang hobi berenang, travelling dan graphic design ini pun yakin, kerja kerasnya selama ini, termasuk karir yang sedang diperjuangkan di Best Western akan berbuah manis.

“Ada satu quote of life yang selalu saya ingat, yaitu yang tertulis dalam Mazmur 23:2 Ia membaringkan aku di padang rumput yang hijau, Ia membimbing aku ke air yang tenang. Itu keyakinan saya,” kata Louis.

 

(srisurya)

 

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

four × 5 =