BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Olfiane Kristien Timbuleng Didoakan Para Pendeta dan Gembala GPdI

February 10
22:35 2019
Olfiane Kristien Timbuleng S.Pd (OKT)

Amurang, BeritaManado — Dukungan doa dan tumpangan tangan para Hamba-Hamba Tuhan, Pendeta-Pendeta, Gembala-Gembala, tak henti-hentinya diberikan kepada sosok Olfiane Kristien Timbuleng, S.Pd (OKT).

Hal ini kembali terjadi, pada Minggu (10/2/2019), saat Ibadah peletakan batu pertama Gereja GPdI Bet-Eden yang berada di Desa Kinamang Kecamatan Maesaan, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Olfiane Kristien Timbuleng S.Pd Saat Didoakan

Siraman Firman Tuhan dalam ibadah ini, disampaikan oleh Pimpinan Pusat GPdI Jakarta Bidang Organisasi Pendeta DR. Ofler Watulo, M.Th, Ph.D.

Tak hanya memberikan motivasi, Olfiane Kristien Timbuleng (OKT) memberikan support kepada Jemaat, dengan bertindak sebagai Donatur untuk pembangunan Gereja tersebut.

“Bersama dengan Tuhan, dengan Iman yang teguh pasti Pembangunan Gereja akan berjalan lancar. Yakinlah dalam kebersamaan kasih kita wujudkan pembangunan fisik, mental dan spritual Jemaat dan masyarakat,” tukas Olfiane Kristien Timbuleng (OKT).

Tak lupa pula Olfiane Kristien Timbuleng (OKT) mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Pusat GPdI Jakarta Pendeta DR. Ofler Watulo, M.Th, Ph.D, Pimpinan Daerah GPdI Sulut, Pimpinan Wilayah GPdI Maesaan, serta Pimpinan dan Jemaat GPdI Bet-Eden Pdt. Alfrits Lontaan, S.Th.

Dalam aksi 5 Menit, turut berpartisipasi Jemaat GPdI di Kecamatan Tompasobaru, Maesaan dan Modoinding, Hukum Tua Desa Kinamang Tineke R Solang, S.Pd memberikan bantuan 25 Sak Semen dan sampul Pembangunan, dan Hukum Tua Desa Kinamang Satu Royke Kaawoan, S.Pd memberi bantuan 50 Sak Semen dan sampul Pembangunan.

(***/TamuraWatung)

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

eighteen − seven =