BeritaManado.com

Mantan Birokrat Bitung Ini Ketuai Bappilu PKPI

May 18
21:02 2018

Fabian Kaloh (ist)

 

Bitung – Mantan birokrat Pemkot Bitung, Fabian Kaloh ditunjuk sebagai ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPK PKPI Kota Bitung.

Penunjukan itu diberikan kepada Fabian, setelah dirinya hadir di pertemuan yang dilakukan di Sekretariat DPP PKPI Sulut, Jumat (18/05/2018).

Kepada Beritamanado.com, Fabian menyatakan penunjukan itu adalah kepercayaan dari PKPI, kendati dirinya tak pernah berharap untuk menduduki jabatan itu.

“Saya hanya diundang oleh pengurus DPP untuk diskusi soal persiapan Pemilu 2019, tak tahunya malah diberi kepercayaan untuk menjadi ketua Bappilu Kota Bitung,” kata Fabian via WhatApp.

Dirinya mengaku bakal menjalankan kepercayaan itu sesuai yang diharapkan partai, seperti penjaringan Bacaleg untuk 2019 nanti.

“Dalam waktu dekat pendaftaran Bacaleg akan segera dibuka, tapi sebelumnya kami akan melakukan pembenahan sekretariat,” katanya.

Fabian juga berharap dukungan kader PKPI dan masyarakat Kota Bitung untuk menjalankan tugas itu agar berjalan sesuai yang diharapkan.

“Dan bagi kader atupun masyarakat umum yang terpanggil atau punya keiinginan untuk mendaftar Bacaleg agar mulai mempersiapkan diri,” katanya.

(abinenobm)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

twenty − 18 =