BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Kapolres Winardi Prabowo: ‘Polisi Jadilah Seperti Singa’, Ini Maksudnya

October 15
13:43 2018

Kapolres Minsel, AKBP FX. Winardi Prabowo SIK

 

Amurang, BeritaManado — Pada Senin (15/10/2018) pagi, Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP FX Winardi Prabowo SIK memantau latihan simulasi pengamanan pemilihan umum (Pemilu) yang dilaksanakan di lapangan Mapolres Minsel.

Dari pantauan BeritaManado.com, berbagai simulasi latihan pengamanan Pemilu digelar dengan melibatkan seluruh unsur satuan yang ada di Polres Minsel.

 

Arahan Yang Diberikan Kapolres AKBP FX Winardi Prabowo SIK

 

Usai latihan bersama tersebut, Kapolres Winardi Prabowo berkesempatan memberikan arahan.

“Siapa yang tidak tau hewan raja hutan Singa? ¬†Singa dikatakan sebagai raja hutan karena wibawanya.Wibawa Singa selaku raja hutan dilihat dari suaranya,” ujar Kapolres Winardi Prabowo.

Dirinya mengharapkan, seorang anggota Polisi harus menjadi seperti Singa, raja hutan yang ditakuti karena suaranya dan derap langkah.

“Tindakan yang tegas dan suara yang lantang itulah kunci dari keberhasilan menguasai massa. Kekompakan dan kesolidan, itu juga kunci untuk menguasai massa,” kata Kapolres Winardi Prabowo.

Kapolres Winardi Prabowo meminta, agar rekan-rekan Kepolisian akan terus berlatih dan dapat mempersiapkan sarana prasarana serta personilnya.

(TamuraWatung)

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

sixteen − twelve =