BeritaManado.com

Jam Pimpinan Commander Wish, Kapolres Ingatkan Masalah Tahanan

October 11
19:09 2017
Commander Wish di Polres Minsel

Commander Wish di Polres Minsel

 

Amurang, BeritaManado – Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Arya Perdana SH, SIK, MSi, kembali mengingatkan segenap personil jajaran untuk memperhatikan situasi dan kondisi ruang tahanan baik di Polres maupun Polsek.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Minsel melalui Wakapolres Kompol Prevly Tampanguma SH, pada kesempatan Jam Pimpinan Commander Wish pagi tadi, Rabu (11/10/2017).

“Pak Kapolres kembali menekankan kepada kita semua agar memperhatikan masalah tahanan terkait dengan adanya beberapa kejadian orang tahanan yang melarikan diri,” ungkap Wakapolres Prevly Tampanguma dihadapan ratusan personil jajaran.

Piket jaga tahanan agar rutin melakukan pengecekan situasi dan kondisi ruangan maupun orang tahanan guna mengantisipasi segala potensi kerawanan yang mungkin terjadi dan dapat merugikan personil maupun institusi Polri.

“Cek kebersihan ruangan tahanan, pastikan tahanan dalam keadaan lengkap dan sehat. Permasalahan tahanan ini menjadi atensi khusus jajaran Polri sehubungan dengan kewenangan melakukan penahanan terhadap orang. Karena itu, harus diseriusi, harus peduli, harus peka dengan kondisi ruang tahanan serta kondisi kesehatan orang yang kita tahan,” tambah Wakapolres Prevly Tampanguma.(***/TamuraWatung)

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment