BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Ini Kata Wawali Bitung saat Ngopi Bareng TNI, Polri dan Tokoh Masyarakat

March 13
09:13 2018
Wawali saat hadir di kegiatan Kodim 1310

Wawali saat hadir di kegiatan Kodim 1310

 

Bitung – Wakil Wali (Wawali) Kota Bitung, Maurits Mantiri hadir kegiatan Komunikasi Sosial TNI/ Polri bersama Pemkot Bitung dengan Komponen Masyarakat di Kodim 1310 Kecamatan Madidir, Senin (12/03/2018).

Kegiatan itu dirangkaikan dengan coffee morning yang juga dihadiri Sekretaris Daerah Kota Bitung, Audy Pangemanan.

Wawali mengapresiasi pihak TNI/Polri yang sudah menggagas kegiatan tersebut serta berharap sinergitas dan kolaborasi positif yang sudah dijalin dapat terus dijaga dalam rangka menjaga stabilitas dan keamanan Kota Bitung.

“Ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan, guna membangun komunikasi dialogis, sehingga dapat diperoleh kesamaan pandangan dalam memahami setiap permasalahan yang terjadi,” katanya.

Wawali juga mengatakan, Pemkot siap mendukung segenap program dan kegiatan dari TNI/ Polri dalam tugasnya menegakkan kedaulatan negara, mempertahankan keutuhan wilayah NKRI, serta melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia dari ancaman dan gangguan terhadap keutuhan bangsa dan negara khusunya di Kota Bitung.

“Kami mendukung penuh setiap tugas dan peran TNI/ Polri dalam mengamankan dan menjaga stabilitas Kota Bitung dan berharap dukungan yang sama dapat diberikan semua pihak maupun masyarakat Kota Bitung. Mari bersama TNI/ Polri kita jaga Kota Bitung tetap aman dan nyaman,” katanya.

Hadir di kegiatan itu Dandim 1310 Kota Bitung, Kapolres Bitung, Ketua DPRD Kota Bitung, Dansatrol Lantaman VIII, Unsur Kejari Bitung, Para Kapolsek se-Kota Bitung, Asisten Pemerintahan dan Kesra Kota Bitung, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

(abinenobm)

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

eighteen − 8 =