BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Ini Harapan Bartender Diva Untuk Pariwisata Manado

November 07
20:47 2018

 

Dendi Mokalu

 

 

Manado — Profesi bartender secara tidak langsung merupakan salah satu penunjang sektor pariwisata, khususnya bagi dunia hiburan.

Untuk itu, makin majunya sektor wisata di kota Manado menjadi hal yang diharapkan, khususnya dari para bartender yang ada di Diva Family Karaoke.

Hal tersebut disampaikan salah satu bartendernya, Dendi Catur Nugroho Mokalu, kepada BeritaManado.com, Rabu (7/11/2018).

Bagi Dendi yang mulai aktif di dunia bartender sejak 2010, berkembangya pariwisata khususnya hiburan dapat menjadi daya tarik tersendiri seperti daerah lain yang sudah maju lebih dulu tanpa meninggalkan budaya lokal, diantaranya Bali.

“Semoga pariwisata di Manado lebih maju lagi, biar bisa bersaing dengan kota-kota besar lainnya. Semua makin paham dan bisa mengerti bahwa sektor pariwisata dapat menjadi penggerak bagi sektor lainnya,” ujar Dendi.

Lanjutnya, beragam kompetisi bartender pun kiranya dapat dilaksanakan di Manado agar dapat menarik perhatian anak muda di Manado untuk ikut menggeluti profesi ini dan sekaligus menjadi momen untuk meningkatkan skill.

Suami tercinta dari Adeleid Laoura Riska Walukow dan ayah dari Deven Jonea Engelbert Mokalu dan Davin Achilles Israel Mokalu ini pun bisa membuktikan, profesi ini dapat menjadi sumber mata pencaharian.

“Lewat profesi ini, tentu ingin membahagiakan orang tua dan keluarga terutama anak-anak dan istri. Semoga semua yang diperjuangkan bisa menjadi kesuksesan. Kalau berkat kan diatur Tuhan, semua sudah ada porsinya,” kata Dendi.

 

 

 

(srisurya)

 

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

five × 4 =