BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Gelar Tatap Muka, Ini Pesan Rektor Rende Untuk Fokusmaker Komisariat Medical UNPI

November 14
07:38 2018

 

Fokusmaker bersama pimpinan UNPI

Fokusmaker bersama pimpinan UNPI

 

Manado – Komisariat Medical Forum Komunikasi Studi Mahasiswa Kekaryaan (FOKUSMAKER) Cabang Manado gelar tatap muka bersama Rektor Universitas Pembangunan Indononesia (UNPI) Manado Debby Ch Rende, MSi yang di dampingi oleh Dr. Meggy M Kapojos, MSi selaku Wakil Rektor I Bidang Pendidikan.

Komisariat medical yang diketuai oleh Theresia Rori dan Sekretaris Bakorda FOKUSMAKER Sulawesi Utara Brayen Putra Lajame melakukan audiensi dengan pimpinan rektorat UNPI yang berlangsung di ruang rektorat.

Dalam pertemuan tersebut, Fokusmaker komisariat UNPI merekomendasikan beberapa point penting untuk kemajuan UNPI.

Theresia Rori, mengatakan bahwa ini sikap rasional dalam membangun komunikasi yang baik dengan pimpinan universitas.

“Karena beliau merupakan pimpinan kita maka sebagai bentuk kordinasi kami datang bertatap muka untuk menyampaikan keberadaan FOKUSMAKER di kampus UNPI Manado,” kata Theresia Rori.

Di kesempatan yang sama rektor UNPI Dra Debby Ch Rende, MSi Juga menyampaikan rasa terima kasih kepada teman-teman Komisariat yang telah bersedia untuk menjadi mitra dan bersinergi dengan pihak rektorat,

Rende berharap dengan berada di organisasi FOKUSMAKER, mahasiswa lebih giat lagi dalam melakukan proses belajar baik di universitas maupun di organisasi, dan harus komitmen bahwa dapat menyelesaikan studinya tepat waktu.

“Kita harus menjadikan UNPI sebagai Universitas yang maju dan berdaya saing sehingga kedepan masyarakat dapat menitipkan anak mereka untuk melanjutkan studi mereka di UNPI,” kata Debby Rende.

(***/rds

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

five + 6 =