BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Garda Tipikor ‘Warning’ Koruptor Se-Bolmong Raya

January 11
11:02 2018
Zulfahmi Paputungan

Zulfahmi Paputungan

 

 

Kotamobagu – Untuk mensukseskan program pemerintah dalam rangka perang melawan korupsi, Garda Tipikor Indonesia (GTI) telah terbentuk dan siap ‘action’ di Bolmong Raya.

Humas Garda Tipikor Indonesia (GTI) Bolmong Raya, Zulfahmi Paputungan mengatakan bahwa ormas ini hadir guna mendukung program pemerintah, khususnya dalam rangka memburu koruptor yang menjadi sampah masyarakat dan musuh negara.

“Kami me-warning para koruptor di seluruh penjuru Bolmong Raya untuk siap patah hati, karena Garda Tipikor telah terbentuk dan akan mengawasi kinerja kalian, serta membantu aparat penegak hukum dalam rangka memberantas korupsi,” ujar pria yang akrab disapa zumi ini.

Menurut dirinya, bahwa korupsi telah menjadi penyakit yang harus segera diobati. “Dari pusat hingga daerah, semua menyatakan perang melawan korupsi, dan kami siap menjadi yang terdepan dalam hal ini, jadi jangan main-main,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, bahwa Pemilukada di Bolmut dan Kota Kotamobagu tidak akan luput dari pantauan Garda Tipikor Indonesia (GTI).

“Sudah ada instruksi dari pimpinan untuk momen pemilukada dalam waktu dekat, kita akan konsolidasi, mengkritisi, menyuarakan, bahkan melawan apa yang perlu dilawan, maju terus pantang mundur dan salam bersih,” pungkasnya.

 

 

(rds)

 

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

9 − two =