BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Rumokoy Gelar Syukuran Satu Periode Jabatan Rektor Unsrat

July 14
13:35 2012

Prof Donald Rumokoy

Manado – Tanggal 14 Juli 2008 silam Prof DR Donald Rumokoy SH. MH dilantik sebagai rektor Universitas Sam Ratulangi, dan tepat hari ini, Sabtu 14 Juli 2012 merupakan tahun keempatnya menjabat sebagai Rektor Unsrat sekaligus hari terakhirnya sebagai Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado.

Terkait dengan satu periodenya jabatan Rektor yang diemban oleh Prof Donald Rumokoy, maka pagi tadi Prof Romokoy bersama keluarga besarnya menggelar ibadah syukuran atas jabatan yang diembannya selama satu periode ini di auditorium Unsrat Manado.

Pantauan BeritaManado.com, acara yang dihadiri lengkap oleh keluarga Prof Donald Rumokoy, turut juga dihadiri oleh seluruh unsur pimpinan yang ada di lingkungan Unsrat. Baik di tingkatan Rektorat maupun di tingkatan Fakultas.

Sayang sampai berita ini diturunkan belum ada kejelasan terkait dengan akan diperpanjangnya jabatan Prof Donald sapaan akrabnya sebagai Rektor Unsrat Manado. Informasi yang dihimpun BeritaManado dari sumber yang ada di Kemendikbud bahwa SK Plt di Sulut yang baru dikeluarkan yaitu Direktur Politeknik Negeri Manado.(gnf)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

10 + twenty =