BeritaManado.com

Polres Bitung Dinilai Salah Satu Instansi Terbaik Kelola Keuangan

September 12
23:09 2017
Polres ketika menerima penghargaan

Polres ketika menerima penghargaan terbaik ketiga pengelolaan keuangan

 

Bitung – Polres Bitung meraih penghargaan sebagai satuan kerja terbaik ketiga dari 75 satuan kerja (Satker) dari Kementerian Lembaga Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kota Bitung periode penilaian semester satu tahun 2017.

Dari hasil evaluasi terhadap pencapaian kinerja pelaksanaan anggaran Satker periode Semester satu 2017 dalam mengelola keuangan.

Dan penghargaan itu diserahkan KPPN Kota Bitung, Selasa (12/09/2017).

Penyerahan itu dihadiri 75 Satker dari Kementrian Lembaga KPPN Kota Bitung mencakup Minut dan Talaud yang bertempat diruangan Aula KPPN Kota Bitung.

Khusus penerima piagam penghargaan mewakili Kapolres Bitung Kasie Keuangan Polres Bitung, Brigpol I Kadek Uliana SH.

KPPN Kota Bitung memberikan penghargaan bagi tiga Satker terbaik yang telah menunjukkan hasil dan komitmennya dalam peningkatan kinerja pelaksanaan anggaran Periode Semester satu 2017.

Ketiga Satker terbaik tersebut adalah Distrik Navigasi Klas I Bitung dengan skor 94,66, disusul Satker BP3 Aertembaga yang meraih skor 91,06 dan Polres Bitung yang menempati posisi ketiga dengan skor 91,03.

Kapolres Bitung, AKBP Philemon Ginting, SIK MH menyampaikan sangat berterimakasih kepada seluruh tim Keuangan dari Bendahara Kesatuan (Bensat) Polres Bitung yang sudah bekerja sama dan bekerja semaksimal mungkin sehingga penghargaan ini bisa dicapai.

“Karena kerja sama dan kerja keras dari tim keuangan, dan berharap bisa mempertahankan dan menjadi lebih baik lagi,” kata Kapolres.(abinenobm)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment