BeritaManado.com

Pengendara Diduga Mengantuk, Honda CRV Tabrak Mikrolet dan Lindas 3 Sepeda Motor

May 25
17:49 2018

 

Manado, BeritaManado.com – Kecelakaan lalulintas melibatkan beberapa mobil dan sepeda motor terjadi di Jalan Wolter Monginsidi, Malalayang I, dekat jembatan Pasar Bahu, sekitar pukul 14.30 Wita, Jumat (25/5/2018).

Pengendara Honda CRV DB 1620 AL, diduga mengantuk menabrak mobil mikrolet dan 3 sepeda motor dari belakang sebelum jembatan Bahu. Semua kendaraan dari arah yang sama, Malalayang menuju pusat kota.

 

 

Pengakuan sopir mikrolet, pengendara CRV pertama menabrak mobil miliknya, kemudian menabrak 3 motor lainnya di depan.

“Mungkin dia (pengendara CRV) mengantuk, sehingga pas menabrak saya dia jadi gugup sehingga bukannya menginjak rem malah menginjak pedal gas,” kata sopir mikro tersebut tanpa mau menyebutkan nama kepada BeritaManado.com di lokasi kejadian.

 

 

Seorang polisi Sabhara bernama D. Saraisang yang kebetulan berada di lokasi kecelakaan karena sedang patroli mengatakan, total korban kecelakaan 10 orang, 6 korban dari sepeda motor, 4 korban dari mikrolet terdiri dari sopir dan 3 penumpang, namun hanya 2 korban pengendara sepeda motor yang dilarikan ke rumah-sakit karena menderita luka-luka.

Adapun sepeda motor yang ditabrak dan dilindas mobil dalam kondisi cukup parah. Hingga berita dipublish, pengendara mobil Honda CRV sedang dalam pemeriksaan polisi.

(Ryan Lombogia)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

12 − eight =