BeritaManado.com

Laurens Umboh Ungkap Rencana Wajah Baru Jambore Winangun

July 13
08:14 2018

 

Laurens Umboh

 

 

Manado — Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) kota Manado kini terus berupaya meningkatkan minat olah raga masyarakat demi mewujudkan Indonesia Sehat, sesuai dengan program Presiden Joko Widodo.

Salah satu cara yang dilakukan yaitu, membangun sejumlah fasilitas olah raga di sejumlah titik di kota Manado, terutama yang berdekatan langsung dengan masyarakat.

Kepada BeritaManado.com, Kepala Dispora Manado Laurens Umboh mengatakan, untuk saat ini dalam rencana pembangunan dan akan segera terealisasi yaitu fasilitas olah raga di Jambore, Winangun.

“Disana sudah ada lapangan, tapi kita percantik dan lengkapi. Nanti akan ada fasilitas seperti di lapangan Tikala, juga nanti ada lapangan kecil untuk voli yang bisa untuk bulutangkis,” ujar Laurens.

Lanjutnya, selain Jambore, sejumlah wilayah lain pun akan dibangun hal yang sama, tinggal menyesuaikan lahan yang bisa digunakan.

“Kalau ada lahan tidur milik pemerintah, kita upayakan bisa dibangun, kalau pun ada masyarakat yang mau menghibahkan lahannya untuk digunakan bersama, tentu silakan. Kita buat masyarakat kita gemar olah raga dan mudah mendapat fasilitas olah raga dengam gratis,” kata Laurens.

(srisurya)

 

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

18 − 18 =