BeritaManado.com

Juri IMI Pusat Puji Kejurnas Grasstrack Region V di Minut

September 03
23:45 2017

 

Mulyadi SE saat berfoto bersama para pemenang

Mulyadi SE saat berfoto bersama para pemenang

 

Kalawat – Kejuaraan Nasional Grasstrack Region 5 Putaran 3 tahun 2017 yang digelar Jumat-Minggu 1 sampai 3 September 2017, di Sirkuit Sulut Hebat Jalan Ir. Sukarno Kecamatan Kalawat Kabupaten Minahasa Utara, Sulut, mendapat pujian dari berbagai pihak.

Mulyadi SE, salah satu juri IMI Pusat dalam Kejurnas Grasstrack, memuji kesiapan panitia pelaksana, serta kualitas pembalap asal Sulut.

“IMI Provinsi Sulut sangat aktif menggelar iven ini dan pemerintah daerah juga sangat mendukung. Kami sangat mengapresiasi hal tersebut,” ujar Mulyadi, kepada BeritaManado.com, Minggu (3/9/2017)

Mulyadi menilai sirkuit Sulut Hebat di Jakan Ir Soekarno sudah memenuhi standar grasstrack nasional.

“Iven tadi kalau kacamata saya, sirkuitnya bagus. Luasnya serta rintangan-rintangannya sudah standar nasional,” katanya.

Secara khusus Mulyadi menilai kualitas pembalap asal Sulut, sangat baik.

“Juara region nanti akan dikirim ikut Kejurnas di Palembang. Nantinya akan bertanding dengan pemenang dari region lainnya, maka akan dapat juara nasional. Kalau Sulut sudah berapa kali juara nasional,” tutup Mulyadi seraya mengajak pembalap yang belum mendapat juara agar tetap semangat dan meningkatkan latihan.(findamuhtar)

 

Baca juga:

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment