BeritaManado.com

JAMES ARTHUR KOJONGIAN Mendaftar di Partai Demokrat

September 13
19:51 2017
James Arthur Kojongian saat mendaftar di partai Demokrat Sulut untuk maju di Pilkada Minahasa

James Arthur Kojongian saat mendaftar di partai Demokrat Sulut untuk maju di Pilkada Minahasa

Manado – James Arthur Kojongian (JAK) merupakan salah satu kader muda yang hendak akan maju di Pilkada Minahasa tahun 2018.

Selain mendaftar di Partai Nasdem dan Partai Gerindra, James Arthur Kojongian juga telah mendatangi kantor DPD Partai Demokrat Sulut untuk mendaftarkan diri untuk maju sebagai kepala daerah di Minahasa.

“Komunikasi itu perlu dibangun sampai pada tahap januari tingkat pendaftaran di KPU. Hari ini Demokrat adalah partai ketiga yang saya datangi untuk mendaftar,” kata James Arthur Kojongian kepada awak media, Rabu (13/9/2017)

James Arthur Kojongian berharap kedepan lewat pendekatan ini akan menjadi suatu koalisi partai dukungan.

“kalau dihitung-hitung jadi 13 kursi, 5 kursi dari Demokrat, 5 kursi dari Gerindra, 3 kursi dari Nasdem, dan saya satu dari Golkar,” terang JAK

Untuk menjadikan Minahasa lebih cerdas, sebelumnya JAK sudah bertemu dengan Ketua DPD Partai Demokrat Sulut Vicky Lumentut.

“Sudah saatnya Minahasa lebih cerdas. Saya merasa mesti hadir disini, karena partai Demokrat sangat signifikan, dan saya kenal dekat dengan teman-teman fraksi dari partai Demokrat,” pungkas JAK.

Sementara itu James Karinda mengatakan sangat senang jika Demokrat ada calon di Minahasa.

“Kita telah membuka pendaftaran berarti sudah siap mengusung, sudah ada partai yang kita bangun untuk berkoalisi. Kalau partai tidak mengusung sangat disayangkan. JAK sudah teruji sebagai toko pemuda,” ujar James Karinda

Lanjutnya kalau dalam satu kabupaten/kota hanya ada satu calon masyarakat tidak akan sejahtera.

“Hanya ada arongasi, dan otoriter. Jadi partai Demokrat mesti bertarung, dan ada pembaharuan untuk kemajuan masyarakat,” pungkasnya. (Anes Tumengkol)

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment