BeritaManado.com

Dua Tahun Kepemimpinan, INTAN WENAS Didoakan Lintas Agama

May 14
10:49 2018

Hukum Tua Watutumou III Intan Wenas didoakan para tokoh agama.

 

Minut, BeritaManado.com – Sabtu (12/5/2018), Intan Rona Wenas merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2 kepemimpinannya sebagai Hukum Tua Desa Watutumou III Kecamatan Kalawat, Minahasa Utara.

Secara khusus, hukum tua berparas cantik ini berkunjung ke rumah-rumah ibadah sekaligus didoakan para pemuka agama, baik Kristen maupun Islam.

Dalam perayaan sederhana tersebut, Intan tidak sendiri. Dia didampingi para perangkat desa untuk sama-sama meminta restu para pemimpin umat itu agar senantiasa mendukungnya dalam menjalankan tugas memimpin desa.

“Senantiasa saya berharap doa dan meminta motivasi para pendeta dan Imam mesjid serta pelayan khusus dan guru agama untuk menopang saya dalam rangka menjalankan roda pemerintahan di desa Watutumow III,” ujarnya.

Kepada wartawan, Intan juga berharap peran serta masyarakatnya dalam rangka mensukseskan program kerja yang ada di desa.

“Saya selalu mengajak warga desa untuk bergandengan tangan mendukung program Pemerintah sebagai wujud keikutsertaan warga membawa desa ini lebih maju dan lebih baik lagi,” ungkap putri Anggota DPRD Minut, Nonna Stella Rimporok.

Sebagaimana terpantau koran ini, usai melakukan kunjungan ke rumah ibadah, Intan bersama para perangkat desa menggelar syukur bersama secara sederhana di kantor desa.

Sebelumnya, di awal kegiatan kunjungan, tampak hadir memberi ucapan dan dukungan, Camat Kalawat, Kapolsek Airmadidi, Ketua BPD Watutumow III serta sejumlah tokoh lainnya.

 

(***/Finda Muhtar)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

1 + 1 =