BeritaManado.com

BNI Manado Edukasi Penggunaan Kartu Kredit

July 07
20:09 2010

Manado – Bank Negara Indonesia (BNI) Manado secara rutin memberikan edukasi terhadap nasabah dan pemilik toko di Sulawesi Utara (Sulut) guna mencegah jangan sampai terjadi kejahatan lewat kartu kredit.

Regional Area Sentra Bisnis Kartu BNI Manado, Daes Luriatmoko mengatakan pihaknya memberikan edukasi secara rutin kepada nasabah bahkan pemilik toko bagaimana mencegah dan waspada mengenai waktu dan kondisi kejahatan tersebut terjadi.

Kata Luriatmoko, kejahatan tersebut berpotensi terjadi disaat toko mau tutup di malam hari, untuk itu pemegang kartu hars lebih mencermatinya.

Selain itu, katanya kejahatan berpeluang terjai disaat kita melakukan transaksi secara terburu-buru.

“Menghindari ha tersebut agar tidak terjadi, para pemegang kartu kredit harus rutin melakukan administrasi secara tertib,” kata Luriatmoko.

Lanjut dikatakan Luriatmoko, karena edukasi penggunaan kartu kredit terhadap  pemilik toko sangat penting agar tidak terjadi kejahatan yang tidak diinginkan.

“Sampai saat ini belum ada laporan pembobolan kartu kredit di BNI Manado, tapi kami akan terus lakukan pemantauan serta edukasi secara kontinue,” pungkas
Luriatmoko.(IS)

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment