BeritaManado.com

Bijak !!! Bupati TETTY PARUNTU Tetapkan 9 Juli Pengucapan Syukur Minsel

June 18
16:08 2017
Bupati Minsel, Christiany Eugenia Paruntu, SE Saat Membawakan Sambutan

Bupati Minsel, Christiany Eugenia Paruntu, SE

 

Amurang, BeritaManado – Polemik pelaksanaan Pengucapan Syukur Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang sudah ditetapkan pada tanggal 16 Juli akhirnya dirubah menjadi tanggal 9 Juli.

Menurut Kabag Humas dan Protokol Setdakab Minsel, Henri Palit SH pada Minggu (18/6/2017) kebijakan untuk melakukan perubahan tanggal pelaksanaan Pengucapan Syukur dilakukan oleh Bupati Minsel, Christiany Eugenia Paruntu SE.

“Setelah mendengar dan memperhatikan harapan dan aspirasi yang berkembang ditengah-tengah masyarakat yang saya cintai dan hormati serta banggakan tentang hari Pengucapan Syukur masyarakat Minsel, maka saya selaku Bupati Minsel mengambil kebijakan untuk Pengucapan Syukur Jemaat dan Masyarakat Minsel dilaksanakan pada Minggu, 9 Juli 2017,” tukas Bupati Tetty Paruntu (sapaan akrab Bupati Minsel).

Bupati Tetty Paruntu berharap agar dipelaksanaan Pengucapan Syukur, Jemaat dan Masyarakat Minsel dapat merayakan dengan penuh syukur, hormat dan kemuliaan bagi Tuhan sumber berkat.

“Perayaan Pengucapan Syukur dilaksanakan dengan penuh kesederhanaan atau tanpa pemborosan/pesta pora. Keluarga-keluarga tidak menyediakan minum minuman keras/beralkohol,” tambah Bupati Tetty Paruntu.

Saya meminta para Camat dan Hukum Tua/Lurah agar menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan, keamanan dan ketertiban bersama.

Kebijakan Bupati Tetty Paruntu mengenai pelaksanaan Pengucapan Syukur langsung mendapatkan tanggapan positif dari masyarakat Minsel.

“Terima kasih Bupati Tetty Paruntu, kalau begini kami yang dari perantauan dapat merayakan Pengucapan Syukur di kampung halaman kami. Salut ibu Bupati, ternyata keluhan kami langsung ditanggapi dengan positif,” kata Rima Manampiring, seorang warga Minsel yang sedang berlibur.(TamuraWatung)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment