BeritaManado.com

Beli Rokok, Kepala Petani Saguer Robek Kena Tikaman

December 11
14:35 2017
Pelaku penganiayaan saat diamankan Polsek Ranowulu

Pelaku penganiayaan saat diamankan Polsek Ranowulu

 

Bitung – Seorang petani nira atau Saguer, Kiki (27) warga Kelurahan Kumersot Kecamatan Ranowulu harus menjalani perawatan di RSUD Kota Bitung, Minggu (10/12/2017).

Kiki diduga menjadi korban penganiyaan menggunakan senjata tajam yang dilakukan FW alias Frani (29) warga Kelurahan Kumersot Kecamatan Ranowulu saat hendak membeli rokok.

Dari informasi, sekitar pukul 20.30 Wita, Kiki bersama rekannya hendak pulang dan mampir membeli rokok di salah satu warung di Kelurahan Kumersot.

Disaat membeli rokok itulah, Frani datang bersama enam rekannya dan menghampiri korban serta langsung menuduh jika Kiki adalah orang yang pernah mencegatnya.

Dengan emosi, Frani memaki-maki korban dan menyerang dengan sebilah pisau serta merampas parang yang dibawa Kiki untuk digunakan menganiaya.

Akibatnya, korban mengalami luka robek terkena sayatan benda tajam yang digunakan Frani menyerang hingga harus menjalani perawatan di RSUD Kota Bitung.

Menurut Kasubbag Humas Polres Bitung, AKP Idris Musa, begitu mendapat laporan, jajaran Polsek Ranowulu langsung ke lokasi dan mengamankan pelaku.

“Setelah melakukan penganiayaan terhadap korban, tersangka langsung melarikan diri namun saat ini tersangka sudah diamankan di Polsek Ranowulu untuk proses pengembangan penyidikan selanjutnya,” katanya.

(abinenobm)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment