BeritaManado.com

Beasiswa Pendidikan Pemkab Mitra Segera Direalisasikan

January 10
17:33 2017
djelly waruis putih

Kadis Pendidikan Djelly Waruis SPt, MM

Mitra, BeritaManado.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Pemkab Mitra) melalui Dinas Pendidikan (Dikpen) mulai melakukan verifikasi sekaligus pendataan calon penerima beasiswa di daerah tersebut.

Kepala Dinas Pendidikan Djelly Warius SPt, MM, kepada Berita Manado menjelaskan, salah satu program unggulan dari Bupati James Sumendap SH ini akan mulai direalisasikan kepada para penerima.

“Saat ini sementara dilakukan verifikasi dan pendataan. Kemungkinan besar bantuan beasiswa ini mulai direalisasikan pada triwulan kedua mendatang,” jelas Waruis, Selasa (10/1/2017).

Lanjut Djelly, para calon penerima baik itu dari tingkat SD, SMP, SMA/SMK hingga perguruan tinggi, harus memenuhi seluruh persayaratan.

“Diharapkan nantinya, para calon penerima dapat memanfaatkan bantuan beasiswa untuk menunjang segala keperluan dalam study,” kata Djelly.

Tambah Djelly, Pemkab sendiri akan terus mendorong dunia pendidikan di daerah tersebut, tidak hanya dalam pemberian beasiswa, akan tetapi terus menyiapkan infrastrutur dan tenaga pendidik yang lebih baik, dalam rangka mewujudkan visi dan misi menuju Minahasa Tenggara yang berdaulat, berkepribadian serta berbudaya. (rulansandag)

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one

Write a comment

Write a Comment