BeritaManado.com

Bapenda Sulut Gelar Sosialisasi ‘Door to Door’ dan Tempat Umum

June 10
22:14 2018
Kegiatan sosialisasi Bapenda Sulut di Mantos

Kegiatan sosialisasi Bapenda Sulut di Mantos

 

 

Manado — Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sulawesi Utara, Sabtu (9/6/2018), melakukan kegiatan sosialisasi ‘door to door’ bagi pemilik kendaraan bermotor di Kecamatan Wanea Kota Manado dan di tempat umum yakni Mantos.

 

“Kegiatan sosialisasi bagi wajib pajak khususnya pemilik kendaraan bermotor, rutin kami lakukan, Hari ini (Sabtu, 9 Juni) ada dua lokasi kami kunjungi yakni pagi sampai siang kami fokus door to door di Kecamatan Wanea, dan sore ini kami lanjut sosialisasi di Mantos,” jelas Kepala Bapenda Sulut Olvie Atteng SE MSi kepada BeritaManado.com, Sabtu (9/6/2018), disela-sela sosialisasi bagi pemilik kendaraan di Mantos.

 

Olvie Atteng SE MSi

Olvie Atteng SE MSi

 

 

Menurutnya, sosialisasi ini bertujuan agar pemilik kendaraan menyadari kewajibannya membayar pajak. Jika sudah lunas kendaraan mereka ditempelkan stiker Lunas Pajak 2018, bagi yang belum kami ingatkan untuk melunasi pajaknya.

 

“Hal ini dilakukan agar pemilik kendaraan yang akan mudik lebaran atau yang akan berlibur diluar Kota dimasa Cuti Bersama, tidak akan mendapat kendala dijalan terkait pajak yang belum lunas atau dengan kata lain aman saat mudik,” pungkas Olvie Atteng.

 

 

(rds)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

fourteen − 9 =