BeritaManado.com

3 Hari Kunjungi Sulut, JACKSON KUMAAT Dampingi OSO Pakai Heli

April 16
16:27 2018
Jacko ketika mendampingi Ketua DPP hanura OSO.

Jacko ketika mendampingi Ketua DPP hanura OSO.

 

 

BeritaManado – Kehadiran Ketua Umum DPP Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) di Sulut beberapa hari lalu menyisakan cerita menarik.

Pasalnya, pria yang dikenal tak ada kata menyerah dan memiliki jiwa petarung ini ingin membuktikan kepada pengurus Hanura Sulut bahwa dirinya memiliki target untuk membesarkan partai Hanura di Sulut.

OSO dan JACKO Heli (2)

 

“Jika mau Hanura dipercaya rakyat jangan terlalu banyak janji. Kalau sudah berjanji, maka harus mampu merealisasikan semua janji yang disampaikan,” ujarnya kepada media.

OSO diketahui tiba di Sulut dengan menggunakan private jet dan helikopter ketika menuju ke Bolaang Mongondow untuk melakukan pelantikan pengurus DPD Hanura Sulut.

OSO dan JACKO Heli (1)

 

Bahkan selama tiga hari berada di Sulut, Wakil Ketua MPR RI mengunjungi beberapa wilayah sambil berjumpa dengan warga masyarakat.

Sementara itu, Ketua Hanura Sulut Jackson Kumaat yang dikonfirmasi menuturkan, keseriusan Ketua DPP Hanura ini tidak main-main. Bahkan menurut Jacko, Ketum OSO sudah memberikan arahan kepada semua pengurus dan kader Hanura untuk secara bersama-sama berjuang demi rakyat.

“Hanura, harus benar-benar menunjukan kepeduliannya pada rakyat. Dekati rakyat, serap aspirasinya dan perjuangkan. Itu kalau kita mau rakyat percaya pada kita,” tegas Jacko mengutip pernyataan Ketum OSO.

 

 

(Michael Cilo)

 

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

twelve − seven =